Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Keributan, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Siagakan Anggota di Hajatan Warga

http://ift.tt/2pjlXhe

IMG-20170429-WA0304_editPolrestabes Surabaya 30/04/2017: Dalam sebuah hajatan, salah satu warga di kawasan Gadelsari, meramaikannya dengan hiburan musik.

Demi keamanan dan kelancaran warganya, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya menggerakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpoh, untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Kapolsek Tandes Kompol Sofwan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpoh, Aipda Rosuli Amri mengatakan, kehadirannya pada hajatan warganya bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang mungkin bisa saja terjadi sewaktu-waktu saat pergelaran acara musik.

“Hiburan musik yang digelar ini mengundang orang banyak yang ingin menontonnya. Jadi banyak sekali kerawannya, semisal terjadinya perkelahian,” kata Aipda Rosuli saat berjaga, pada Sabtu (29/4/2017) malam.

Dalam pengamanan, ia tidak sendirian, namun dibantu unit-unit lain seperti dari unit Sabhara, Reskrim dan Intelkam.

“Selain itu, kami saat mengamankan acara dibantu pam swakarsa dari warga setempat yang bersama-sama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Sebelum acara hiburan di mulai, Rosuli naik ke panggung hiburan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya, agar para hadirin dan para penonton bisa menjaga ketertiban masing-masing, sehingga hiburan bisa dinikmati dengan aman dan tenang.

Selain itu, lanjut Rosuli, disampaikan juga untuk panitia yang di tugaskan menjaga parkir kendaraan para tamu, agar lebih waspada dan hati-hati. Hal ini untuk mengantisipasi terjadi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Apa yang telah kami sampaikan sebelum acara dimulai menjadi suatu keharusan, sehingga panitia, para undangan dan penonton bisa bersam-sama menjaga kamtibmas,” terang Rosuli.

Acara hiburan berakhir pada jam 23.00 WIB dengan aman dan lancar. Para penonton dan hadir pun nampak puas menikmatinya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qlfK2Q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu