Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Laka Lantas Di Kalangan Pelajar, Sat Binmas Berikan Penyuluhan Siswa SDN Babatan I

http://ift.tt/2pnRBM5
Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya saat Melaksanakan Penyuluhan di Sekolah Dasar

Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya saat Melaksanakan Penyuluhan di SDN  Babatan I

Polrestabes Surabaya 22/4/2017 : Kecelakaan lalu lintas sering kita dengar bermunculan di berita, baik berita elektronik maupun media massa. Banyak dari korban jiwa laka lantas merupakan anak dibawah umur. Ironisnya kecelakaan lalu lintas yang terjadi justru karena keteledoran para orang tua yang tidak bisa memberikan tauladan kepada anak-anaknya.

Untuk itu, dalam kesempatan ini Satuan Binmas Polrestabes Surabaya melaksanakan penyuluhan. Satu regu Sat Binmas yang dipimpin Iptu Halimah ini bekerja sama dengan Sekolah Dasar Negeri Babatan I Surabaya memberikan penyuluhan. “Sebagai upaya pencegahan memang perlu adanya giat penyuluhan ini”, ujar Iptu Siti Halimah sebelum acara dimulai.

Anggota Sat Binmas saat Memberikan Cinderamata Kepada Kepala Sekolah

Anggota Sat Binmas saat Memberikan Cinderamata Kepada Kepala SDN  Babatan I

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Sekolah ini didukung oleh Mobil Binluh Sat Binmas (22/4/2017). Mobil ini memang dikhususkan untuk kegiatan penyuluhan di luar ruangan yang melibatkan banyak orang/ siswa. Perlu kita ketahui bersama kegiatan kali ini diikuti oleh hampir seluruh siswa SDN Babatan I.

Pada pelaksanaannya Aiptu Mujiono bertugas sebagai pemberi materi kepada siswa. Mantan anggota Sat Lantas inipun sangat memahami tentang aturan berlalu lintas karena sudah hampir 10 tahun berdinas di Sat Lantas. “Anak-anakku sekalian apabila kalian diberi kesempatan oleh orang tua mengendarai kendaraan bermotor, agar ditolak dengan baik karena kalian belum berumur 17 tahun dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM)”, ujar mantan anggota Brimob Kelapa Dua ini.

Di akhir kegiatan tak lupa Sat Binmas memberikan Plakat/Kenang-kenangan kepada Kepala Sekolah SDN Babatan I sebagai bukti adanya jalinan kemitraan sekolah dengan Kepolisian.***ARs



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pnTNTx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu