Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Macet, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Sebar Aggota Pos Akhir

http://ift.tt/2qppTe7

IMG-20170428-WA0179

Polrestabes Surabaya (29/04/2017) : Hari Jumat sore hari terakhir masuk kantor tiap pekan jalan raya cenderung ramai  lalulintas, padat, dan rawan terjadinya kemacetan.

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Kompol Agus Bahari P A Sik SH Msi, menerjunkan anggota untuk melaksanakan pos akhir. Kegiatan diawali dengan apel persiapan pos akhir di halaman mapolsek Gubeng dipimpin pawas.

Selanjutnya  pembagian  ploting pos akhir dan menerima arahan dari pawas Kanit Reskrim AKP I Made Wasa SH, sehingga  seluruh anggota yang terlihat sudah mengetahui bertugas dimana dan dengan siapa dan berbuat apa.

Pos akhir Polsek Gubeng 5 titik, pertigaan graha Amerta Rsu Dr Soetomo Surabaya, pertigaan Ngagel Jaya Selatan, perempatan pasar Pucang, Pertigaan  SMP Muhammadiyah 4 Surabaya  dan perempatan terminal Bratang.

Demi keamanan anggota, setiap titik ditempatkan  terbuka dan tertutup. Agus Bahari berharap, dengan ditempatkan anggota di tiap titik rawan dapat mencegah kemacetan, kecelakaan,  mencegah terjadinya kejahatan jalan raya dan memberikan rasa aman di masyarakat di jalan raya.

Kegiatan dimulai jam 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

“Apabila dititik tertentu masih macet, maka dilaksanakan pengaturan sampai jalan kembali lancar,” tandas Agus Bahari.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qpxYj8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu