Ad Code

Responsive Advertisement

Crime Hunter Tenggilis Siap Perangi Kejahatan Jalanan Di Libur Panjang

http://ift.tt/2ohEmw2

IMG-20170423-WA0122

Polrestabes Surabaya (23/04/2017) : Minggu 23/4/2017,Untuk mengoptimalkan Kamtibmas yang kondusif dan mantab serta mencegah terjadinya segala jenis kejahatan diwilayah hukum jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, motivasi secara terus menerus perlu dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Serse AKP Puguh Sudharyono Spd. Dirinya selalu  memotivasi anggota Opnal Serse khususnya Crime Hunter untuk selalu siap berada dilapangan. Hal tersebut guna menangkal dan memerangi segala bentuk  kejahatan terutama adanya libur panjang seperti sekarang ini.

“Dengan cara menempati kring-kring Serse yang telah ditentukan, serta mengadakan lidik ditempat-tempat yang dianggap mencurigakan dan rawan kejahatan,” ujar Puguh.

Tampak dua orang Anggota Opsnal Serse Crime hunter Polsek Tenggilis menempati strong-strong poin sesuai tempat-tempat yang telah ditentukan serta mengadakan Lidik, yang biasanya sering dijadikan sarang berkumpulnya para pelaku kejatan.

“Tempat-tempat tersebut, biasanya digunakan untuk merencanakan target sasaran, seperti di pertigaan Panjang Jiwo dan sekitaran Jalan Prapen serta pemukiman perumahan Kutisari Indah,” lanjut Puguh.

Oleh sebab itu, Puguh berharap, apa yang menjadi harapan pimpinan dapat terwujudkan, terutama dalam hal keamanan di wilayah hokum Polsek Tenggilis Mejoyo.

“Semoga apa yang menjadi harapan pimpinan khususnya Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo, wilayah hukum Polsek Tenggilis bisa mewujudkan rasa nyaman aman dan kondusif, serta tertib terkendali,” pungkasnya.***lld

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ohADyI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu