Ad Code

Responsive Advertisement

Dukung Smart Riding, Kanit Lantas Polsek Simokerto Bina Ibu-Ibu PKK

http://ift.tt/2p2CCnz

IMG-20170422-WA0113

Polrestabes Surabaya (22/04/2017) : Dalam rangka mendukung acara Smart Riding yang diselenggarakan oleh Polrestabes Surabaya dan bekerjasama dengan Jawa Pos, di Sidoyoso kelurahan Simokerto, Unit Lantas Polsek Simokerto telah dilaksanakan pembinaan terhadap ibu-ibu PKK. Sabtu, 22 April 2017.

Kanit Lantas Polsek Simokerto AKP Rahayu Rini, selaku pembina mengungkapkan, bahwa pada tahun 2016 yang lalu sempat meraih juara. Oleh karenanya pada tahun ini, dirinya berharap juara tersebut dapat diraih kembali.

“Mudah-mudahan kita dapat meraih juara kembali, untuk itu kita harus berlatih terus menerus dengan motto lebih baik, biarpun mandi keringat dalam berlatih dari pada kita mandi darah dimedan pertempuran,” ungkapnya.

 

Menurutnya, seringnya berlatih untuk meningkatkan kemampuan, diharapakan bisa untuk mempertahankan apa yang pernah didapat sebelumnya.

“Artinya, kita selalu semangat dalam berlatih sehingga kita dapat mempertahankan juara tersebut,” lanjut Rini.

Selain kanit Lantas, Babin Kamtibmas Kelurahan Simokerto Brigadir Widaryadi  pun selalu ikut andil dalam membina ibu-ibu PKK tersebut. Dengan himbauan-himbauan Kamtibmas, tentunya agar selalu waspada menjelang hari puasa.

“Karena sewaktu-waktu kita lengah akan dimanfaatkan oleh pelaku pencurian,” pungkas Rini.***lld



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pQgxLW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu