Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Sawahan Melalui Patroli Sambang

http://ift.tt/2ohi3GY

sawahan334Polrestabes Surabaya, 23/04/17 : Dengan datangnya hari libur panjang Bripka Widodo, Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Putat Jaya melakukan kegiatan patroli sambang di pemukiman yang ada di wilayahnya minggu (23/4/2017).

Adapun tujuan Patroli Sambang di pemukiman yaitu untuk menjalin komunikasi dengan warga dan security di jalan kupang gunung timur I surabaya, melalui patroli sambang, selain menjalin komunikasi, juga dengan memberikan penyuluhan agar warga maupun petugas satpam lebih waspada dalam menjaga lingkungan, baik dengan meningkatkan Pam Swakarsa maupun Patroli.

Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto mengatakan bahwa yang perlu diantisipasi adalah keluar masuknya orang yang tidak dikenal, terutama disaat jam- jam rawan malam hingga dini hari sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor.

“Kewaspadaan sangat diperlukan, agar diperhatikan oleh petugas yang jaga. Hal tersebut dilakukan dengan harapan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya,” ujar Kompol Yulianto.

Setiap perkembangan situasi di lapangan selalu dilaporkan Bripka Widodo kepada Kanit Binmas Polsek Sawahan dan diteruskan kepada Kapolsek Sawahan untuk ditindaklanjuti dan disampaikan kepada Kapolrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ohhg9b
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu