Ad Code

Responsive Advertisement

Janji Seorang Bhabinkamtibmas yang Harus Ditepati

http://ift.tt/2ohjgxR
Bhabinkamtibmas saat memberikan hadiah kepada peserta pildacil

Bhabinkamtibmas saat memberikan hadiah kepada peserta pildacil

Polrestabes Surabaya 23/4/17 : Sesuatu yang dijanjikan seharusnya memang harus ditepati seperti kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendul Merisi Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya yang akrab dipanggil oleh anak-anak sampai orang tua di kelurahan Bendulmerisi bapak Panut ( Aiptu Panut Parjion ).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendul Merisi Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Aiptu Panut Parjion yang pada saat itu diperintahkan Kapolsek Wonocolo Kompol Drs. Rusman, M.H untuk mengawal dan mendampingi terus peserta yang diikutkan lomba pemilihan Da’i Kecil ( Pildacil ) di Polrestabes Surabaya tersebut, Aiptu Panut Parjion menyampaikan janji sumpahnya kepada dua anak yaitu Rafri Abdullah kelas 5 dari Sekolah Dasar Islam Al Ashar Syuifa Budi Sidosermo dan Nisrina Bilqis kelas 5 dari SD Islam Kyai Ibrahim Jl Siwalankerto Tengah.

Pada hari Selasa tanggal 4 April 2017 di Polrestabes Surabaya tersebut berjanji bilamana menjadi juara, Aiptu Panut Parjion akan memberikan hadiah. Akhirnya pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekitar jam 10.00 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendulmerisi Aiptu Panut Parjion menepati janjinya untuk memberikan hadiah kepada Nisrina Bilqis kelas 5 dari SD Islam Kyai Ibrahim Jl Siwalankerto Tengah yang disaksikan oleh Wakil Kepala Sekolah dasar Islam Kyai Ibrahim H. Ranu, ibu wali kelas V, linmas kelurahan Bendulmerisi Sdr Eddy, linmas Kelurahan Siwalankerto Sdr Amik dan staf Kelurahan Bendulmerisi Polsek Wonocolo.

Pesan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendulmerisi Polsek Wonocolo Aiptu Panut Parjion ”jangan melihat nilai hadiah yang diterima ini, dan jangan bangga dengan keberhasilan yang diraih dalam lomba pildacil kemarin, tapi belajar dan terus belajarlah lebih untuk meraih cita citanya, dan ikuti nasehat dari ibu/bapak guru serta orang tua, karena ibu/bapak guru serta kedua orang tua selalu mendo’akan anaknya, sekali lagi belajarlah yang lebih giat dan raihlah cita citamu dimasa depan, ” kata Aiptu Panut Parjion Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendulmerisi Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya. ***hln



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oytczn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu