Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang May Day 2017, Polrestabes Surabaya Siapkan Pengawalan dan Rekayasa Lalu Lintas

http://ift.tt/2pgmBwh

IMG_3913Polrestabes Surabaya, 29/04/17 : Peringatan Hari Buruh Sedunia yang akan dilaksanakan di Kota Surabaya Diprediksi diikuti oleh 10 ribu orang buruh. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polrestabes Surabaya telah mempersiapkan polan pengamanan dan pengawalan, rekayasa jalan serta penutupan arus ketika massa aksi buruh mulai memasuki Kota Surabaya.

Adapun rute jalan yang akan dilalui oleh 10 ribu buruh dari sebagian serikat buruh dari Pasuruan, Mojokerto serta Sidoarjo yaitu Jalan Ahmad Yani (frontage road), Jalan Diponegoro, Jalan Kedung Doro, Jalan Bubutan dan Jalan Pahlawan Surabaya.

“Kami juga telah melarang long march mulai Ahmad Yani sampai Kantor Gubernur Jawa timur. Mereka baru kami perbolehkan mulai long march dari Jalan Bubutan,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal, Sabtu (29/4/2017).

Ia juga mengimbau pada warga Surabaya serta pemakai jalan untuk hindari jalur yang dilewati beberapa buruh mulai jam 11.00-14.00 WIB serta waktu tindakan bubar.

“Jalan Pahlawan (Kantor Gubernur Jawa timur) bakal kita tutup keseluruhan sekitaran jam 13. 00 wib sampai tindakan bubar,” jelasnya Iqbal.

Kapolrestabes Surabaya berharap masyarakat Kota Surabaya dapat menghindari sejumlah ruas jalan yang akan dilalui massa aksi sehingga tidak terjadi kemacetan yang berlebihan.”Silakan jauhi jalur yang dilewati beberapa buruh. Pakai jalan alternatif supaya tak terjerat,” pungkas Iqbal.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pgcbg1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu