Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Sabhara Polsek Gubeng Hadiri Peringatan Hari Kartini Di TK Az-Zahra

http://ift.tt/2owk1PN

IMG_20170422_083051

Polrestabes Surabaya (22/04/2017) : Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Kanit Sabhara Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, AKP Rusno Basuki didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Baratajaya Polsek Gubeng, Brigadir Sudjiono menghadiri undangan di TK Az-Zahra, Jalan Nginden Kota Bengkok Nomer  1 Surabaya. Sabtu, 22 April 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Rusno menghimbau guru dan orang tua wali murid, agar menjemput  saat berangkat dan pulang sekolah  anaknya. Untuk menghundari hal-hal yang tidak diinginkan, guru dan wali murid diminta agar selalu mengawasi agar lebih aman.

“Untuk itu, saya juga menghimbau, agar guru dan wali murid menjalin hubungan atau komunikasi untuk memudahkan dalam berkoordinasi,” ujar Rusno.

Tidak hanya soal kemanan anak, guru dan wali murid oleh Rusno diingatkan soal makanan atau jajanan, supaya lebih hati-hati dan tidak sembarangan.

“untuk anak-anak jangan  dikasih belanja makanan sembarangan, lebih baik dibawakan makanan dari rumah agar lebih aman,” tandas Rusno.

Selain Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas, perayaan hari Kartini yang diisi dengan acara hiburan kegiatan  murid  TK Az-Zahra itu, juga tampak dihadiri oleh Lurah Baratajaya dan  RT/RW Nginden Kota Bengkok, serta orang tua wali murid.***lld



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oeGqVO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu