Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Benowo Istighosah Bersama 7 Habib Surabaya

http://ift.tt/2oe1aNf

IMG-20170414-WA0071_editPolrestabes Surabaya 22/04/2017:
Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya menghadiri Istighosah Kubro di Masjid Miftakhul Jannah, Kendung Sememi, yang dihadiri 7 habib dari Surabaya dan 1500 jamaah.

Dalam Istighosah tersebut, bukanhanya dalam rangkah Isro’ Mi’roj, melainkan juga mendoakan untuk keselamatan bangsa Indonesia yang saat ini dalam gawat darurat narkoba.

“Ucapan syukur Alhamdulillah kehadirat Alloh, dan sholawat dan salam kehadirat Nabi Muhammad SAW, sehingga para hadirin masih diberi kesempatan berdoa untuk bangsa ini,” ucap Kompol Mahmud, Kapolsek Benowo dalam pidatonya.

IMG-20170414-WA0070_edit

Negara saat ini, kata Kompol Mahmud, dalam keadaan gawat karena adanya bahaya Narkoba, sehingga kalau tidak kegiatan silahturohmi seperti ini maka akan hancur negara.

Belum lagi banyak orang yang mengaku Islam tetapi merusak nama Islam sendiri, padahal islam itu rohmatan lil alamin. “Maka dengan ini perlu adanya sinergi antara jamaah, umaroh, ulama dan aparat untuk mencegah adanya kehancuran ini,” tegasnya.

Dalam Istighosah ini, para jamaah juga menunaikan Salat Isya secara berjamaah dan dilanjutkan dengan Tawasul, manaqiban, maulidul Rosul. Dan dilanjutkan ceramah agama ole Habib Abdul Rohman. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2odXPOh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu