Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Dampingi Warganya Dalam Lomba Smart Riding

http://ift.tt/2qlzKmj

IMG-20170429-WA0252

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Setelah berlatih dalam beberapa waktu yang cukup lama, mulai dari latihan gerakan untuk membuat kesamaan hingga adanya kekompakan sampai bertanding dalam menyisihkan sebanyak 23 peserta dalam lomba Smart Riding, akhirnya kelompok peserta dari Rungkut membuahkan hasil. Sabtu, (29/04/2017).

Sebagai lawan-lawannya, akhirnya kelompok peserta dari Rungkut yang dibina dan didampingi unit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya sejak awal, akhirnya dapat meraih hadiah dan mendapatkan juara harapan 2.

Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH ikut serta mendampingi warganya yang ikut bertanding untuk memberikan suport semangat agar perserta lebih konsertasi dalam lomba, kegiatan final yang berlangsung di Taman Bungkul Raya Darmo.

Acara Smart Riding itu sendiri dihadiri pula oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal, dan berlangsung sangat meriah, Sukiswanto bersama anggota unit Binmas yang ikut serta dalam mendampingi warga sebagai peserta dari Rungkut sejak awal latihan, sampai penyisihan hingga terakhir dalam lomba Smart Riding berikut kelompok peserta lomba merasa senang dan bangga.

“Karena kelompok gabungan dari warga kampung Rungkut yang tergabung dalam Smart Riding dapat kompak hingga berhasil mendapatkan hadiah, dengan melalui hadiah dari lomba yang berhasil didapatkan, akan membuat kelompok Smart Riding Rungkut bahkan kelompok perserta dari Rungkut akan bertambah semangat,” tandas Sukiswanto.

Dan dengan semangat dari hasil yang jerih payah yang telah didapatkan, dengan harapan jika ada moment lomba berikutnya untuk kegiatan, tetap akan mendapatkan juara.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qlmFsY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu