Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Pimpin Cipkon Antisipasi 3 C Dalam Rangka Libur Panjang

http://ift.tt/2oWSCXG

IMG-20170428-WA0313

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Guna memelihara situasi yang tetap kondusif, khususnya dihari libur panjang seperti saat sekarang ini, maka tidak ada istilah kata bosan serta jenuh untuk jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

Semboyan tersebut tentunya untuk tetap menjaga serta  memelihara dan berupaya menciptakan rasa aman nyaman dan tertip, salah satunya melaksanakan Oprasi Cipta kondisi (Cipkon), yang bertempat di Jalan Raya Rungkut industri VIII. Jumat malam (28/04/2017) sejak 23.30 WIB hingga 01.00 WIB.

Dengan melibatkan 12 orang personil, yang dipimpin Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs. Eko Soedjarwo, yang didampingi Pawas piket Fungsi IPDA Suwito SH, melaksanakan razia semua jenis kendaraan yang melintas di Jalan tersebut.

Diantaranya mobil dan sepeda motor, dengan menyasar terhadap perlengkapan dan dokumen-dokumen kendaraan, seperti pemeriksaan SIM (Surat Ijin Mengemudi) STNKB (Surat Tanda Nomer Kendaraan Bermotor), serta pemeriksaan badan dan barang bawaan yang meliputi Sajam, Bahan Peledak serta sarana alat melakukan kejahatan salah satunya Kunci T, dan Narkoba.

“Alhadulillah, kegiatan ini berjalan relatif aman lancar dan terkendali dan bagi pelanggar lalu lintas tetap kami adakan tindakan  berupa  tilang kepada 9 pelanggar dengan mengamankan BB 9 lembar STNK,” tandas Suwito.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oX8ppi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu