Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Wonocolo Ajak Anggota Budayakan Hidup Bersih

http://ift.tt/2oyewjE

wonocoloPolrestabes Surabaya, 23/04/17 : Kegiatan Sabtu Bersih Sekaligus Olahraga Pagi, Kapolsek Wonocolo pimpin Kegiatan Bersih-bersih Mako, Sabtu (22/04/17). Dalam arahannya, Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya menyampaikan nilai penting budaya bersih bagi Kesehatan.

Untuk itu Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs Rusman MH pada waktu memimpin apel pagi kepada 1/3 kekuatan tersebut mengatakan bahwa Olahraga atau senam pagi itu sangat penting untuk kesehatan diri sendiri.

wonocolo2Juga tak kalah penting olahraga dialihkan untuk melaksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih menurutnya sama dengan olahraga akan tetapi membawa hasil badan sehat juga menjadikan Kantor Kepolisian Sektor Wonocolo Polrestabes Surabaya juga menjadi bersih, pandangannya sejuk, indah, asri.

Serta akan menjadi sehat bilamana kerja bakti untuk kebersihan nantinya termasuk membersihkan selokan air yang menjadi sarang jentik jentik nyamuk tersebut dibersihkan dan dipelihara kebersihannya dikemudian harinya, pasti Markas Kepolisian Sektor Wonocolo terbebas dari penyakit Demam Berdarah dan Nyamuk Malaria.

“Untuk itu mari kita kerja bakti bersama-sama untuk bergotong royong, tidak ada yang malas malasan serta tidak ada yang meninggalkan kantor Kepolisian Sektor Wonocolo ini,” tandas Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Rusman.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pS0Gwg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu