Ad Code

Responsive Advertisement

Karena Lalainya Mengakibatkan Bapak, Ibu dan Anak Masuk RSI

http://ift.tt/2ohkMjM

IMG-20170422-WA0048-270x203Polresrabes Surabaya 23/4/17: Arus lalu lintas dijalan raya perumahan Margorejo Indah sebenarnya sangat lengang, tidak begitu ramai dan tidak padat. Tapi karena lalalinya pengemudilah yang bisa mengakibatkan orang lain mengalami kecelakaan dan masuk kerumah sakit Islam Surabaya. Pada hari Sabtu tanggal 22 April 2017 sekitar pukul 15.00 WIB.

Semula dari arah barat menuju ketimur, tepatnya dekat pertokoan Papaya Margorejo Indah Surabaya, didepan ada mobil Jazz dari arah barat, akan belok kepertokoaan Papaya dengan berjalan pelan dan sudah menggunakan riting kekanan. Dibelakang mobil Honda Jazz ini ada kendaraan sepeda motor Honda Scopy dikendarai oleh Sariono umur 42 tahun, warga Sambikerep Surabaya dan membonceng anak serta istrinya bernama Nurlailatul Fitria, umur 40 tahun.

Didalam perjalanan Sepeda motor Scopy tersebut berada dibelakang mobil Jazz dalam keadaan pelan pelan, akan tetapi betapa terkejutnya bahwa ketika dalam perjalanan tersebut telah ditabrak dari arah belakang oleh kendaraan mobil Honda Mobilio yang dikemudikan oleh Gunawan Sutjiutomo, umur 64 tahun warga Kendangsari Surabaya, sehingga bagian depan mobil tersebut mengalami peyok.

Untuk pengendara dan yang dibonceng sepeda motor Scopy tersebut terpelanting kejalan raya dan karena mengalami luka-luka dan ada yang patah tulang selanjutnya oleh petugas Lalu Lintas Polsek Woncolo Polrestabes Surabaya, Aipda Gufron dan Aipda Rony Hidayat para korban tersebut dilarikan kerumah sakit Islam Jemursari untuk mendapatkan perawatan.

Selanjutnya perkara Kecalakan Lalu Lintas dijalan Raya Margorejo Indah Surabaya yang awal ditangani oleh Petugas Lalu Lintas Polsek Wonocolo dan selanjutnya dilimpahkan kebagian urusan Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya di Dukuh Kupang Surabaya.***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ohahwR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu