Ad Code

Responsive Advertisement

Kepedulian Kami Akan Keselamatan Anda di Jalan

http://ift.tt/2p5L9IA

IMG-20170422-WA0017-516x291Polrestabes Surabaya 22/4/17: Inilah salah satu bentuk kepedulian kami, anggota tim elang satlantas polrestabes surabaya akan keselamatan pengguna jalan, dengan membantu salah satu pengendara membetulkan tali pengikat helm agar bisa di clik.

Tim elang Satlantas Polrestabes Surabaya yang dipimpin Katim elang satlantas polrestabes surabaya, Aiptu Nur Effendi,SH, membantu pengguna pengguna sepeda motor untuk memakai helm sebagaimana mestinya. Sabtu (22/4) di perempatan Urip Sumoharjo Surabaya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira mengatakan, “pentingnya clik helm bagi pengguna jalan adalah menghindari lepasnya helm apabila terjadi kecelakan, agar bisa melindungi kepala pengguna jalan saat terjadi benturan.”

Hal ini memang terlihat sepele tetapi bisa berakibat fatal sekali untuk keselamatan pengendara. Untuk itu Kasat Lantas Polrestabes Surabaya memerintahkan kepada anggotanya untuk memingatkan pengguna Roda Dua, agar memakai helm dengan benar.
“Hal ini akan kami laksanakan setiap hari, apabila menemui pengendara yang tidak di clik hemnya, maka kita akan hentikan dan membantu mengclikkan helmnya,” pungkas AKBP Adewira, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. ***chm


from SurabayaRaya http://ift.tt/2pO3yaH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu