Ad Code

Responsive Advertisement

Long Weekend, Polsek Tegalsari Patroli Sepeda Pancal Ke Kawasan Pemukiman

http://ift.tt/2ohb40M

tegalsari1Polrestabes Surabaya, 23/04/17 : Antisipasi pembobolan rumah kosong pada saat long weekend, Polsek Tegalsari Intensifkan Patroli menggunakan Sepeda Pancal, Minggu (23/04) pukul 09.00 Wib.

Mayoritas Penduduk Kota Surabaya pergi berlibur bersama keluarga keluar Kota, sehingga sejumlah rumah dalam keadaan kosong. Melihat hal itu, Polsek Tegalsari tak ingin kecolongan sehingga menerjunkan anggota untuk memantau situasi tersebut.

Patroli dilakukan oleh gabungan semua fungsi antara lain Fingsi Binmas, Sabhara, Lalu Lintas dan Reskrim, serta Intelkam. Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Bawas (Bintara Pengawas), Aiptu Mustofa.

Pada kesempatan tersebut anggota tidak segan-segan berhenti di warung-warung maupun pos-pos keamanan yang ada dipemukiman guna melaksanakan dialogis kamtibmas bersama warga dan petugas keamanan setempat.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Noerijanto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut. Hal itu sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas terutama pembobolan rumah kosong di kawasan perumahan.

“Patroli Sepeda ini salah satu penjabaran dari perintah Kapolrestabes Surabaya yang menghendaki Polisi ada dimana-mana. Salah satunya dengan masuk ke wilayah perkampungan dan perumahan menggunakan sepeda angin/ sepeda pancal,” ujar Kompol Noerijanto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ohbnsm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu