Ad Code

Responsive Advertisement

Operasi Cipta Kondisi Amankan Wilayah Hukum Polsek Jambangan

http://ift.tt/2oUL7Ti

jambanganPolrestabes Surabaya, 23/04/17 : Pawas Kanit Intelkam Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Iptu Sukariyango bersama 15 (lima belas) personil melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi di kawasan Jl. Rolak Karah Surabaya, Sabtu (22/04) pukul 10.00 Wib.

Maksud dan tujuan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi adalah untuk menjaring pelaku curanmor dan antisipasi aksi kejahatan lainnya supaya wilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Jambangan, Kompol Gatot Hariyanto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan anggotannya di Kawasan Jl. Rolak Karah Surabaya.

“Pelaksanaan Razia Multisasaran yang kami laksanakan merupakan penjabaran dari Perintah Kapolrestabes Surabaya yang menghendaki proaktif Kepolisian baik siang dan malam untuk menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kompol Gatot.

Hingga kegiatan selesai, situasi terpantau aman dan terkendali. Sejumlah pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraan mendapat penidakan berupa tilang dari Unit Lantas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oUOw4E
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu