Ad Code

Responsive Advertisement

Operasi Cipta Kondisi Polsek Sawahan Amankan Wilayah dari Aksi Kejahatan

http://ift.tt/2pSg5dt

Sawahan23Polrestabes Surabaya, 23/04/17 : Guna menjaga keamanan dan menciptakan rasa tentram di masyarakat serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Sabtu, 22 April 2017, sekitar pukul 11.50 WIB, Kanit Sabhara Ipda Agus Dwiyanto, SH. melakukan dan melaksanakan Razia di Jalan Kedungdoro Surabaya.

“Kegiatan ini diikuti oleh 12 orang personel. Dalam kesempatan tersebut, anggota mengedepankan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan yang dilaksanakan oleh anggota yang tertutup,” ujar Ipda Agus Dwiyanto, SH.

Sedangkan anggota yang terbuka menghentikan pengendara yang mencurigakan dan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan untuk menemukan barang-barang yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan diantaranya Kunci T, senjata tajam, senjata api dan narkoba.

Kegiatan razia hari ini dengan menindak pelanggar 12 pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat-surat kelengkapan. Kegiatan Razia akan tetap dilaksanakan baik siang dan malam dengan lokasi yang berpindah sesuai lokasi kerawanan.

“Kegiatan dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, SH, M.Hum, untuk menciptakan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan, dengan harapan agar dapat memberikan rasa aman, nyaman serta kondusif ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Ipda Agus Dwiyanto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pSm9Tg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu