Ad Code

Responsive Advertisement

Peringati May Day, PKWS Koordinasi Dengan Kanit Intel Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya Untuk Bakti Sosial

http://ift.tt/2pKCVqg

WhatsApp Image 2017-04-29 at 17.53.05

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Mendekati Hari Buruh (May Day) yang diperingati setiap 1 Mei diberbagai penjuru dunia, Kanit Intel Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya Iptu Teguh P melakukan koordinasi dengan Ketua PKWS (Paguyuban Kerukunan Warga Surabaya), Wardoyo. Sabtu (29/04).

Dari hasil koordinasi tersebut, ada beberapa point yang akan dilakukan oleh PKWS. Hasil koordinasi ini pun tentunya patut di contoh oleh organisasi buruh lainnya. PKWS akan memeperingati May Day tidak hanya dengan melakukan aksi massa atau unjuk rasa, melainkan akan memperingatinya juga dengan agenda bakti social.

Acara bakti social itu sendiri akan dilakasanakan pada Senin, 1 Mei 2017, di kampung seni THR (Taman Hiburan Remaja) Surabaya. Massa PKWS sebanyak 30 orang akan berkumpul di Medokan Semampir Timur Dam.

Selanjutnya pada pukul 07.30 WIB, massa akan bergerak menuju kampung seni yang ada di THR dengan menggunakan 3 unit Roda 4 dan beberapa kendaraan bermotor Roda2. Dalam acara bakti social itu, massa akan membawa sembako plus snack sebanyak 60 bungkus.

“Sembako dan snack tersebut akan dibagikan secara langsung oleh massa PKWS kepada keluarga budayawan yang ada di kampung seni THR,” tutur Teguh.

Seusai membagikan sembako, massa dari PKWS dilokasi tujuan akan bergabung dengan massa dari element lainnya seperti KWRI, FTASBSI, serta massa dari Partai Garuda.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukolilo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pKH0uJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu