Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Genteng Lakukan Pengamanan Festival Kartini 2017 Di Grand City

http://ift.tt/2pTFnum

WhatsApp Image 2017-04-23 at 17.20.56

Polrestabes Surabaya (23/04/2017) : Acara Festival Kartini 2017 yang berlangsung di Main Atrium Grand City Mall Jl. Gubeng Pojok Surabaya berjalan dengan aman dan lancer.

Aman dan lancarnya acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB tersebut juga tidak lepas dari kesigapan anggota Kepolisian Polsek Genting Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Genting, Kompol Wahyu Endrajaya mengatakan, tugas pengamanan terhadap segala bentuk kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya sudah menjadi tugas yang wajib dituntaskan.

“Alhamdulillah acara berlangsung dengan aman dan tertib. Berkat dari kesigapan rekan-rekan Polsek juga yang terlibat dalam pengamanan acara di Grand City ini,” ujar Wahyu.

Festival Kartini 2017 yang berlangsung di Main Atrium Grand City Mall Jl. Gubeng Pojok Surabaya itu sendiri mengusung Pameran Batik, Pagelaran Tata Rias, Festival Kulintang, Perempuan Membatik, Fashion Show dan Festival Kopi.

Sementara pengunjung dalam acara itu sendiri diperkirakan mencapai 300 orang, dengan penanggung jawab Yudhi Saharudin Manager PT. Hardayawidya Graha.***lld

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2p5TABO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu