Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Intensifkan Patroli Perumahan Warga

http://ift.tt/2pgaejN

IMG-20170429-WA0020Polrestabes Surabaya, 29/04/2017 : Dalam rangka mencegah terjadinya pencurian sasaran rumah kosong saat libur, Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari P A Sik SH Msi , mengintensifkan patroli ke permukaan.

“Tindakan ini agar sinergi dengan unit patroli lain yang memantau perbankan dan pertokoan,” kata Kompol Agus Bahari, Sabtu (29/04/2017), jam 01.00 Wib.

Ada tiga anggota dari Polsek Gubeng, masing-masing Bripka Sudjiono, Aiptu  Robinson, dan Aiptu Soeyono melaksanakan pemantauan pemukiman di Baratajaya.

Bukan hanya memantau, anggota juga melaksanakan dialogis dengan petugas keamanan dan menyampaikan pesan-pesan kamtiibmas, mengimbau agar waspada  pemukiman saat libur karena banyak rumah kosong ditinggal berlibur.

Selain itu, waspadai orang masuk pemukiman yang tidak dikenal dan segera tanyakan keperluannya, tetap jalin komunikasi dengan anggota Polsek Gubeng untuk memudahkan saat  butuh bantuan. “Saya berharap selama liburan kejadian sasaran rumah kosong dapat dicegah,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oSFe63
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu