Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Patroli di Manyar Kertoarjo

http://ift.tt/2pLgxxf

IMG-20170430-WA0098Polrestabes Surabaya 30/04/2017 : Polsek Gubeng intensifkan patroli pemukiman warga di Jalan Manyar Kertoarjo, yang banyak ditinggal penghuninya berlibur, Minggu (30/04/2017).

Kanit lantas Polsek Gubeng Iptu Rina Santi Dewi memimpin anggota patroli melakukan dialogis dengan keamanan pemukiman untuk menyampaikan pesan kamtiibmas.

IMG-20170430-WA0084

“Pihak keamanan diharapkan selalu waspada karena banyak rumah kosong ditinggal berlibur pemiliknya dan diharapkan selalu patroli  pantau rumah-rumah yang kosong,” kata Iptu Rina Santi Dewi.

Selain itu, kata Iptu Rina, satpam waspadai orang masuk pemukiman yang tidak dikenal bila gelagatnya mencurigakan segera dihentikan dan ditanyakan kepentinganya.

“Cara penyampaian kami tetap dengan cara yang humanis agar tidak selisih faham dan satpam selalu jalin komunikasi dengan Polsek Gubeng .

Semua imbauan ini, untukmenjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya kejahatan di lingkungan pemukiman saat libur panjang.

Selain di pemukiman, anggota juga patroli sasaran perbankan , pertokoan dan perkantoran di wilayah Polsek Gubeng Surabaya demi terciptanya aman dan kondusif selama liburan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pL8CzQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu