Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Fokus Pengamanan Perbankan

http://ift.tt/2pgQOeu

IMG-20170427-WA0148Polrestabes Surabaya 29/04/2014 : Kantor perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, menjadi perhatian khusus anggota apalagi, Jumat (29/04/2014), bukan hanya hari terakhir buka, melainkan nasabah juga meningkat.

Kapolsek gubeng Kompol Agus Bahari P A Sik SH Msi mengatakan, agar tidak menjadi target pelaku kejahatan, anggota harus antisipasi nasabah yang sedang melakukan transaksi.

Keseriusan Polsek Gubeng, dengan menugaskan unit patroli  902 Brigadir Edy P, Brigadir Tautan, Unit patroli 823 Aiptu Soeyono, dan Aiptu Robinson untuk memantau perbankan yang jumlahnya cukup banyak.

Selain itu, di kantor bank anggota juga melaksanakan dialogis sekaligus penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada security tentang keamanan perbankan.

“Security bank agar meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai lengah, bila melihat orang yang gelagatnya mencurigakan segera tanyakan kepentingan. Terutama menjalin komunikasi dengan Polsek Gubeng,” tandas Kompol Bahari.

Kapolsek menambahkan, pengamanan bukan hanya anggota terbuka, melainkan juga menempatkan anggota tertutup di titik rawan kejahatan, sehingga kejahatan dapat dicegah. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pgSIM3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu