Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Imbau Warga Aktifkan Siskamling di Rusunawa

http://ift.tt/2pMAbbY

IMG-20170430-WA0201Polrestabes Surabaya 01/05/2017: Babinkamtibmas Kelurahan Wonorejo Aipda Syaiful Effendi memberikan semangat dengan mengunjungi warga binaannya melalui patroli sambang door to door dan binluh kepada warga Rusunawa di Balai RW10, Wonorejo, Rungkut.

“Aktivitas ini untuk mengaktifkan siskamling, dengan ngobrol bareng bersama tentang antisipasi kerawanan lingkungan yang di mungkinkan timbul aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor, terutama menjelang bulan puasa hingga lebaran,” kata Kapolsek Rungkut Kompol Hery Sukiswanto.

Kamtibmas diperlukan peran serta warga agar aman dan nyaman, terjalin kebersamaan, saling memberikan masukan informasi kemungkinan tentang adanya permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar segera ditindak lanjuti.

Melalui siskamling, pemasangan portal dan penjagaan maupun pam swakarsa, harus dilakukan. Tindakan antisipasi perlu dilakukan terutama dengan mewaspadai kemungkinan adanya pendatang baru yang tidak dikenal dan masuk di lingkungan Rusunawa.

“Jangan sampai adanya warga sebagai pendatang baru di lingkungan Rusunawa berdampak bagi warga, hingga meresahkan, bahkan dan mempengaruhi warga,” tandasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qtC35T
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu