Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Razia di Kedungdoro, Tindak 12 Pelanggar

http://ift.tt/2qkFcWr

IMG-20170430-WA0006_editPolrestabes Surabaya 30/04/2017 : Demi menjaga keamanan dan menciptakan rasa tentram di masyarakat, Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya menggelar razia di Jalan Kedungdoro, Minggu (30/04/2017), pukul 11.00.

“Razia ini juga untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya,” kata Kapolsek Kompol Yulianto melalui Kanit sabhara polsek sawahan Ipda Agus Dwiyanto, SH.

Dalam razia ini, sambung AKP Agus, diperkuat 10 orang personil. Sasaran anggota mengedepankan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan termasuk mobil box yang dilaksanakan oleh anggota yang beruniform tertutup.

Sedangkan anggota yang terbuka menghentikan pengendara yang mencurigakan dan anggota tertutup melakukan penggeledahan badan dan kendaraan untuk menemukan barang-barang yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan diantaranya Kunci T, senjata tajam, senjata api dan narkoba.

Kegiatan razia hari ini dengan menindak pelanggar 12 pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat-surat kelengkapan. Kegiatan Razia akan tetap dilaksanakan baik siang dan malam dengan lokasi yang berpindah sesuai lokasi kerawanan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pipaxH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu