Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tandes Dikunjungi Anak-Anak TK Al Mahmudi

http://ift.tt/2p5HmsQ

IMG-20170422-WA0149_editPolrestabes Surabaya 23/04/2017 : Puluhan anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) dari Al Mahmudi, Tubanan Surabaya, pada Sabtu (22/4/2017) pagi, kunjungi Mapolsek Tandes Polrestabes Surabaya. Mereka dengan didampingi wali murid dan guru berpakaian aneka adat istiadat Indonesia.

Tampak lucu dan menggemaskan tingkah lakunya saat berkunjung di mapolsek. Dalam kesempatan itu, anak-anak TK tersebut diterima langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tandes, Ratna Sofwan didampingi Aiptu Endang Setyaningsih.

“Anak-anak berkunjung ke mapolsek dalam rangka memperingati Hari Kartini,” papar Ketua Ranting, Ratna Sofwan.

Aiptu Endang menambahkan, di kegiatan ini, pihaknya berkesempatan melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini.

“Pada kunjungan ini, kami memperkenalkan tugas polisi sebagai pelindung, pangayom, pelayan masyarakat yang disampaikan dengan bahasa sederhana. Maklum, namanya saja anak-anak,” jelas Endang.

Mereka, lanjutnya, dikenalkan dengan rambu-rambu dan anak anak yang didampingi guru dan wali murid dikenalkan pada kendaraan polisi dan tugas polisi secara dekat.

Menurut Aiptu Endang, selain memperingati Kartini, inti dari kegiatan adalah untuk menanamkan bahwa polisi bukan sosok yang menakutkan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan hubungan silahturahmi tetap terjaga. anak anak lebih bisa mencintai polisi dan nanti dewasa menjadikan polisi sebagai mitranya “ pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pTbslZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu