Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Jaga Pengobatan Gratis

http://ift.tt/2qgrqXr

IMG-20170429-WA0120_editPolrestabes Surabaya 30/04/2017 : Puluhan warga Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes, Surabaya, Sabtu (29/04/2017) pagi, berbondong-bondong ke balai RW Tubanan. Kedatangan warga tidak serta merta, namun sebelumnya sudah ada pengumuman melalui perangkat kampung.

Mereka yang datang kali ini didominasi orang tua dan lanjut usia, hanya untuk mendapat pengobatan gratis yang di gelar Yayasan Sekolah Pelita Permai Surabaya. Untuk kelancaran kegiatan tersebut, Kanit Intelkam AKP Suyitno didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpoh, Aipda Rosuli Amri melakukan pengamanan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Pengobatan gratis ini dalam rangka bakti sosial yang sengaja digelar untuk meringankan beban masyarakat yang sakit,” kata AKP Suyitno.

Ditambahkan Bhabinkamtibmas Aipda Rosuli, kegiatan ini sebagai wujud bakti dan kepedulian pihak yayasan pada kesehatan masyarakat disekitarnya.

“Yayasan ingin bermitra dengan masyarakat dan mereka juga ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi warga setempat,” jelasnya.

Kegiatan ini, lanjut Kanit Intelkam, merupakan kegiatan bakti sosial yang dilakukan petugas yayasan secara murni dan kemanusiaan, bukan karena ada tendensi lain.

“Untuk itu, agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan aman, kami berkewajiban untuk melakukan pengamanan. Ini sudah tugas kami, Polri harus ada ditengah masyarakat sesuai yang dikehendaki pimpinan,” tutur Suyitno.

Menurut Suyitno, dalam pengobatan gratis ini memiliki sasaran, yakni masyarakat kelas ekonomi kebawah. Yang mengalami sakit atau yang mengeluhkan kondisi kesehatan yang menurun.

Hingga siang ini, pengobatan gratis masih berlangsung. Bahkan, warga terus berdatangan ke balai RW untuk mendapatkan pengobatan gratis. “Kegiatan berjalan sangat lancar dan aman, warga sudah banyak terbantu dengan pengobatan gratis tersebut,” tukasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pswN2X
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu