Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Pantau Jalan Sehat Warga

http://ift.tt/2qii3nk

IMG-20170429-WA0076_1_editPolrestabes Surabaya 29/04/2017 : Berbagai acara di gelar masyarakat untuk memperingati Hari Kartini. Begitu pula dengan warga Kecamatan Tandes, yang memperingatinya dengan jalan sehat bersama Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Poksay UPTD BPS Surabaya IV di Kec. Tandes, Surabaya, Sabtu (29/4/2017) pagi.

Demi kelancaran dan keamanan jalannya kegiatan, Polsek Tandes tidak berdiam diri. Personil pun disebar kebeberapa titik lokasi yang menjadi rute jalan sehat warga. Selain berjaga, petugas berpakaian dinas dan berpakaian preman ada yang melakukan pengawalan pada rombongan peserta.

“Anggota disebar untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas demi kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung,” kata Kanit Intelkam Polsek Tandes, AKP Suyitno selaku pengendali pengamanan.

Banyaknya doorprize  ditawarkan dan hiburan musik yang disajikan panitia membuat acara semakin meriah. Pesertanya dari semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja sampai lanjut usia. Garis start dan finish dihalaman Kec. Tandes.

“Beruntung arus lalulintas tidak terlalu meningkat, mengingat libur panjang / long weekend. Namun petugas tetap mengantisipasinya secara maksimal agar peserta jalan sehat merasa aman dan nyaman,” ujar dia.

Dalam pemantauan, kegiatan berlangsung lancar dan situasi kamtibmas tetap kondusif. Arus lalulintas berjalan normal tanpa ada kemacetan saat peserta jalan sehat melintas. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oJ1Dau
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu