Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tenggilis Antisipasi Tiga C Dan Pecah Kaca, Patroli 822 Ingatkan Karyawan Alfamrt

http://ift.tt/2p6Acqj

IMG-20170422-WA0135 (1)

Polrestabes Surabaya (22/04/2017) : Untuk menjaga stabilitas keamanan guna memelihara Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, serta menjaga dan mengantisipasi terjadinya pecah kaca, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs Eko Soedjarwo, mengintruksikan kepada seluruh  Anggotanya khususnya kepada  Unit Patrolinya untuk melaksanakan Patroli dialogis. Sabtu, 22 April 2017 malam.

Patroli 822 Polsek Tenggilis, dengan Petugas Brigadir Nurkholis sedang berdialog dengan salah satu karyawan Alfamart, agar di libur panjang seperti sekarang ini agar dapatnya lebih waspada dan hati-hati khususnya kepada para pengunjung yang dirasa mencurigakan, dan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan bersama diharapkan untuk menghubungi Polsek Tenggilis.

Didalam kesempatan ini pula, Nurkholis memberikan Himbauan kepada Petugas Parkir yang mangkal didepan Alfamat, agar lebih jeli dan teliti terhadap kasus Pecah kaca mobil serta waspada terhadap setiap pendatang yang berada dilokasi parkir dan bagi yang mencurigakan, agar jangan segan-segan bertanya dan menegornya.

“Dan selanjutnya kami meneruskan Patroli Hunting kelokasi lain semoga apa yang kami lakukan ini akan membawa dampak Aman tertip dan kondusif,” Pungkas Nurkholis.***lld

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2p6FPof
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu