Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Amankan Giat Tabliqh Akbar di Masjid Al-Falah

http://ift.tt/2oVcrhR
Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Amankan Giat Tabliqh Akbar di Masjid Al-Falah

Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Amankan Giat Tabliqh Akbar di Masjid Al-Falah

Polrestabes Surabaya 29/04/2017 : Anggota Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya melaksanakan Pengamanan kegiatan Tabliqh Akbar di Masjid Al-Falah Jl. Raya Darmo No. 137 A Surabaya dengan tema : “Musuh-musuh Islam” dengan Pembicara DR. Haikal Hassan selaku Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Dki Jakarta yang diikuti oleh ÷ 400 jamaah.

Kegiatan tersebut dibuka oleh pembawa acara dan kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh DR. Haikal Hassan yang pada intinya bahwa :

1. Saat ini dimulai kejayaan Islam dengan kemenangan Pilkada DKI Jakarta dan saat ini baru pertama kali kubu Petahana kalah sampai 10 % lebih.

2. Kemenangan tersebut dikarenakan Allah SWT, dan bukan karena sosok Anies dan Sandi, Habib, GNP-MUI atau yang lain-lain.

3. Hal ini nantinya yang akan umat Islam raih di Tahun 2019 kedepannya dan juga semakin kuatnya Islam di Indonesia ini.

4. Mari belajar dari Jakarta yang telah berhasil mengalahkan kubu Petahana dan juga umat Islam yang bersatu.

5. Pertarungan hak dan batil tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun dan sampai ahkir jaman.

6. Raja namrud yang saat itu memusuhi Ibrahim dan juga Islam, saat itu Ibrahim kalah karena diusir, namun hal tersebut dimata manusia, dan namrud yang membangun kota saat itu, tetapi kenapa Allah meridoi Ibrahim dari pada namrud? dan ahkirnya namrud meninggal.

7. Selanjutnya keturunan2nya juga demikian setiap masa, antara hak dan batil akan selamanya begitu, dan karena Allah tidak ridho, ahkirnya firaun juga mati akan tetapi musa tidak mati saat itu.

Saya serukan untuk smua umat Islam, jangan menabung di bank asing dan menabunglah di Bank BRI Syariah, Bank Mandiri Syariah dan hal tersebut yang akan memperkuat NKRI kita.

Pada pukul 10.25 WIB, ceramah Ustadz Haikal selesai dilanjutkan sesi tanya jawab dan Bpk. Burhan menanyakan banyaknya pimpiman di negara Islam yang tumbang seperti Sadam Husein, Husni mubarok dll dan juga banyaknya makanan yang berasal dari luar (Negara Asing) bagaimana cara kita mengatasi hal tsb?

Tanggapan DR. Haikal Hassan adalah bahwa semua dimulai dari sendiri dan juga semua saudara tetangga kita dan mari kita mengajak pengajian ditempat manapun, ke teman saudara semuanya. Sekarang dengan kemajuan teknologi kita bisa menyebarkan lewat medsos untuk mengajak, mendatangi pengajian-pengajian untuk menguatkan hati kita dan insyaallah akan mendapatkan cahaya dari Allah SWT.

Mudah-mudahan Allah SWT menjadikan Presiden Jokowi kuat Islam, tiap hari baca Al Qur’an, memperkuat NKRI dan Kapolri supaya berpihak kepada umat Islam serta semua menteri-menteri juga bekerja atas dasar Islam.

Pada pukul 11.00 WIB, seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dan selanjutnya para jamaah meningalkan Masjid Al-Falah dengan aman, tertib dan situasi tetap terkendali.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oS8Wbd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu