Ad Code

Responsive Advertisement

Quick Respon Patko Sabhara Polrestabes Surabaya Tolong Korban Laka Lantas Tunggal

http://ift.tt/2oT70Cl

IMG-20170422-WA0093Polrestabes Surabaya 22/4/17: Unit Patko 804 Sabhara Polrestabes Surabaya melaksanakan Pertolongan Laka Lantas Tunggal. Sabtu 22 April 2017, TKP di depan KBS.

Wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya, Kompol Sartono menerangkan, Kronologis kejadian saat Unit Patko 804 yang diawaki Bripka Mada dan Brigadir Qomarudin melaksanakan Pos Pagi di depan KBS. Tiba – tiba dari arah Wonokromo menuju Raya Darmo pengendara R2 Yamaha Soul No.Pol W 4220 VC, dengan kecepatan sekitar 70km, kemudian terjatuh.

“Diduga pengendara tergesa-gesa, berangkat ke Sekolah kemudian mengerem mendadak dan terjatuh,” ungkap wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Unit Patko yang berada di lokasi tersebut segera mengatur lalulintas agar tidak terhambat dan mengevakuasi korban untuk segera di lakukan pertolongan.

Dari identitas Pengendara a.n Nabila Alifia siswa SMAN 6 Surabaya, pengendara  mengalami Luka di kening sebelah kanan lebam dan berdarah. Saat kejadian, pengendara tidak sadarkan diri dan segera dibawa Ke Rs.Wiliam Booth menggunakan R4 patko 804.

Setelah sampai di RS pengendara tersebut sudah sadarkan diri dan Patko 804 lanjut menghubungi orangtua Korban Laka a.n Bpk Kariyadi dan sudah 102 di Rs.Wiliam Booth. Sementara BB R2 yang diamankan kemudian diserahterimakan ke Unit Laka Lantas a.n Aiptu Simamora.

“Respon Cepat Patko 804 menolong korban Laka lantas dan segera membawa ke rumah sakit adalah bentuk semangat kinerja Sabhara yang tulus di lapangan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” pungkas Kompol Sartono, wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oTgSfp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu