Ad Code

Responsive Advertisement

Razia Malam Minggu, Polsek Sawahan Amankan 19 Remaja Pesta Miras dan 10 Sepeda Motor Tanpa STNK

http://ift.tt/2pRyIhn

sawahan2Polrestabes Surabaya, 23/04/17 : Malam minggu identik dengan malam panjang, hal itu ditandai dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di malam hari. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas keamanan di Kota Surabaya, Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya melakukan Patroli Skala besar yang melibatkan seluruh Unit Opsnal, Sabtu 22 April 2017.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 23.00 Wib hingga pukul 03.00 Wib dengan sasaran antisipasi para pemuda yang membawa narkoba maupun pesta minuman keras, kuda liar dan segala sesuatu yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Yulianto, SH mengungkapkan bahwa dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sawahan, perlu diadakan Patroli Skala Besar yang melibatkan seluruh Unit Opsnal.

sawahan“Kami berharap seluruh potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah dan masyarakat merasa terayomi, terlayani dan terlindungi oleh kehadiran Polisi di lapangan,” ungkap Kompol Yulianto.

Dari lokasi pertama menjadi sasaran patroli yakni di makam jalan kembang kuning surabaya, di lokasi tersebut didapati gerombolan anak-anak perempuan maupun laki-laki yang berjumlah sebanyak 19 orang sedang minum-minuman keras dan yang lebih memprihatinkan lagi, semuanya adalah anak berusia dibawah 18 tahun (belum dewasa) sehingga semua anak-anak tersebut diamankan ke Polsek Sawahan untuk dilakukan pembinaan dengan cara orangtuanya didatangkan dan dibuatkan surat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatannya.

Setelah itu sekira pukul 01.30 wib patroli dilanjutkan dengan operasi jalan yang yang menuju ke makam kembang kuning, di tempat tersebut dilakukan razia kendaraan bermotor yang dicurigai dengan sasaran pembawa sajam dan narkoba, satu persatu pengemudi yang dicurigai dilalukan penggeledahan pada jok sepeda motor maupun badan hingga akhirnya hingga berhasil diamankan 10 sepeda motor tanpa dilengkapi STNK.

“Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan secara rutin dan akan kami tentukan lokasinya sesuai kebutuhan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Surabaya,” pungkas Kompol Yulianto.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pRxlzr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu