Ad Code

Responsive Advertisement

Selain Ikuti Pengajian Isro’ Mi’roj, Polsek Rungkut Juga Laksanakan Pengamanan

http://ift.tt/2oAMlQq

IMG-20170422-WA0203

Polrestabes Surabaya (23/04/2017) : Guna mengantisipasi kerawanan timbulnya kepadatan arus lalu lintas saat berlangsungnya kegiatan Isro’ Mi’roj di Masjid Darul Fallah Rungkut Menanggal, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan. Sabtu, 22 April 2017.

Kegiatan Isro’ Mi’roj itu sendiri, mengundang penceramah Habib Taufiq Assegaf dari Pasuruan. Iptu HM Rejeki sebagai Pawas sekaligus Padal, selain ikut serta menghadiri untuk memenuhi undangan, juga mengendalikan anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

IMG-20170422-WA0193 IMG-20170422-WA0206

Baik untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas agar lancar maupun pengamanan agar selama aktifitas kegiatannya berjalan lancar hingga selesai, kegiatan dilakukan dengan melibatkan gabungan fungsi, dengan pakaian terbuka, yakni Babinkamtibmas Kelurahan Rungkut Menanggal, Unit Sabhara dan Lalu Lintas.

“Sedangkan anggota dengan pakaian preman unit Intelkam dan Reskrim, yang ditempatkan dibeberapa lokasi, baik dijalan raya untuk mengatur arus lalu lintas, maupun ditempat parkir dan membaur bersama warga yang mengikuti pengajian,” ujar Rejeki.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar dari rangkaian selama aktifitas kegiatan, situasi Kamtibmas berjalan kondusif terkendali.***lld



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oAIKlh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu