Ad Code

Responsive Advertisement

Sepertiga Kekuatan Polrestabes Surabaya Siap Dukung Penuh Anggota Pengamanan May Day Hari Ini

http://ift.tt/2plkJ5u

IMG_3753Polrestabes Surabaya, 01/05/17 : Diperkirakan 10.000 Massa Aksi dari sejumlah serikat Buruh Se-Jawa Timur akan memenuhi Kota Surabaya dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia atau May Day. Sebagian besar anggota Polrestabes Surabaya telah melaksanakan Apel bersama Instansi terkait di Gedung Grahadi hari ini, namun sepertiga Kekuatan juga melaksanakan Apel Pagi di Mapolrestabes Surabaya, Senin (01/05/17).

Apel Pagi sepertiga kekuatan dipimpin oleh Kabag Sumda Polrestabes Surabaya, AKBP Ony Radjaloa, SIK. Bertempat di halaman Apel Mapolrestabes Surabaya seluruh komandan pasukan melaporkan jumlah kehadiran anggotanya kepada Kabag Sumda Polrestabes Surabaya.

IMG_3756AKBP Ony Radjaloa dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh anggota Polrestabes Surabaya yang tidak terlibat langsung dalam pengamanan Aksi Buruh / May Day agar tetap mendukung rekan-rekannya yang berada di lapangan melalui doa.

“Walaupun kita tidak terlibat langsung dalam pengamanan di sejumlah titik di Kota Surabaya hari ini, namun setelah pelaksanaan Apel Pagi hari ini meneruskan perintah dari Kapolrestabes Surabaya agar seluruh anggota melaksanakan Doa bersama sesuai dengan Agama dan Kepercayaan masing-masing,” ujar AKBP Ony Radjaloa.

Kendati tidak terlibat langsung dalam kegiatan pengamanan, namun anggota Staf yang melaksanakan Apel Pagi di Mapolrestabes Surabaya ini siap diberangkatkan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi, seluruh anggota yang beragama Islam bergegas menuju Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya untuk melaksanakan Doa bersama dilanjutkan dengan Semaan Alquran hingga Khatam.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2plntjc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu