Ad Code

Responsive Advertisement

Srikandi Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Pimpin Cipkon Minimalisir Terjadinya 3 Cepu

http://ift.tt/2oLcKzK

IMG-20170429-WA0250

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Guna memelihara kodusifitasdan menciptakan rasa tentram ditengah-tengah masyarakat serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Polsek Tenggilis sekitar Pukul 22.00 WIB, Srikandi Polsek Tenggilis mejoyo Ipda Sri Wahyuni yang sehari-hari menjabat Panit Intel, melaksanakan Razia di Jalan Tenggilis Barat depan Trubus. Sabtu (29/04/2017).

Kegiatan ini diikuti oleh 12 orang personel, dan dalam kesempatan tersebut anggota mengedepankan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan yang dilaksanakan oleh anggota yang tertutup.

Sedangkan anggota yang terbuka menghentikan pengendara yang mencurigakan dan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan untuk menemukan barang-barang yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan diantaranya Kunci T, senjata tajam, senjata api dan narkoba.

“Kegiatan razia hari Sabtu pagi ini, menindak 9 pelanggar yang tidak dapat menunjukkan surat-surat kelengkapan, Kegiatan Razia semacam ini tetap  akan dilaksanakan baik siang dan malam hari, dengan lokasi yang berpindah sesuai lokasi kerawanan,” ujar Sri Wahyuni.

Sri Wahyuni menambahkan, Kegiatan dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo, untuk menciptakan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan, dan diharapkan agar dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oL4Yps
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu