Ad Code

Responsive Advertisement

Tabrak Tiang Lampu Di Jalan Praban, Pria Asal Mojokerto Ini Kritis

http://ift.tt/2oKXqDg

WhatsApp Image 2017-04-30 at 11.08.20

Polrestabes Surabaya (30/05/2017) : Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Jalan Praban dekat Pos Pantau Satlantas Polrestabes Surabaya, sekitar pukul 02.00 WIB. Hingga berita ini diunggah, korban yang diketahui bernama Sugeng Riadi (48) asal Wonorejo RT 06 RW 09, Jetis, Mojokerto itu masih dalam keadaan kritis.

Seorang saksi dilokasi kejadian mengatakan, pengendara bernama Sugeng yang sedang mengendari motor Yamaha V-Xion dengan nopol S 5486 TG melaju dengan kecepatan tingga dari arah Blauran. Pada saat ditikungan Praban, Sugeng terlihat kehilangan kendali sehingga dirinya menabrak tiang lampu yang jaraknya hanya sekitar 20 meter dari pos pantau.

Petugas Lantas, AIPTU Sulaimi yang sedang piket malam di pos pantau menuturkan, dirinya yang sedang berada didalam pos pantau tidak mengetahui secara langsung peristiwa tersebut, namun oleh seorang warga dirinya diberitahukan, tentang kejadian itu.

Mendapati laporan tersebut, Sulaimi langsung keluar dari pos pantau dan segera memeriksa keadaan korban laka tunggal tersebut. Dirinya terkejut karena pada saat memeriksa korban, dan mengecek nadinya dilengan.

“Tadinya saya cek nadinya dan masih berdenyut, tapi sesaat kemudian saya geledah tubuhnya untuk mencari identitas korban hingga temukan dompetnya. Akan tetapi setelah mendapati identitas korban, saya cek lagi nadinya dan ternyata sudah berhenti,” ujar Sulaimi.

Khawatir terjadi apa-apa, Sulaimi segera menghubungi PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Surabaya untuk segera melakukan evakuasi. Hingga 15 menit kemudian PMI Kota Surabaya, dan melakukan pertolongan pertama serta mengevakuasinya ke rumah terdekat.***lld

Laporan : Tim Humas Polrestabes Surabaya.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oL7LiD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu