Ad Code

Responsive Advertisement

Tanamkan Budaya Bersih Pada Setiap Pelaksanaan Tugas Sehari-hari

http://ift.tt/2oVpuCp

sawahanpopsPolrestabeas Surabaya, 23/04/17 : Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama pengguna jalan raya, Anggota Satlantas Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Bripka Dendik Wahyudi membersihkan Pos Pantau Pasar Kembang Surabaya, Sabtu (22/04).

Kegiatan bersih-bersih pos pantau pasar kembang tersebut dilakukan secara rutin dengan tujuan dengan tujuan agar Pos Pantau tersebut selalu siap untuk menerima dan melayani masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas di jalan tersebut.

Sesuai dengan arahan Kanit Lantas Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, AKP Didik Sulistyo, SH agar selalu siap siaga dengan adanya informasi yang sedang berkembang pada saat sekarang ini yaitu maraknya teror yang ditujukan kepada anggota Polri yang berpakaian dinas di lapangan.

AKP Didik Sulistyo, SH menuturkan kepada anggotanya, apabila ada gerak-gerik orang yang mencurigakan agar supaya segera diinformasikan kepada pimpinan atau rekan yang terdekat untuk segera dilakukan tindakan yang tepat.

“Tak lupa kita harus selalu menjalankan ibadah kepada Alloh subhanahu wata’ala supaya selalu melindungi kita dari ancaman dan gangguan orang-orang jahat amin,” pungkas Didik Sulistyo.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oBiJ5k
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu