Ad Code

Responsive Advertisement

Tangkal Kejahan Dan Antisipasi Libur Panjang Polsek Tenggilis Razia Dini Hari

http://ift.tt/2pSys4z

IMG-20170423-WA0016

Polrestabes Surabaya (23/04/2017) : Guna memelihara situasi yang tetap kondusif khususnya dihari libur panjang seperti saat sekarang ini, maka tidak ada istilah kata bosan serta jenuh untuk jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

Untuk tetap menjaga serta  memelihara dan berupaya menciptakan rasa aman nyaman dan tertib, bagi masyarakat, sejak pukul 01.00 WIB hingga 02.00 WIB, Polsek Tenggilis melaksanakan Oprasi Cipta kondisi (Cipkon), yang bertempat di Jalan Raya Rungkut Industri titik H depan Rumah sakit Royal. Minggu, 23 April 2017.

Dengan melibatkan 12 orang personil, yang dipimpin oleh Kanit Lantas AKP Agoes Setya Basuki S.sos, selaku Pawas Piket Fungsi, melaksanakan razia terhadap semua jenis kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Dengan menyasar terhadap perlengkapan dan dokumen-dokumen Kendaraan, seperti pemeriksaan SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNKB (Surat Tanda Nomer Kendaraan Bermotor), serta pemeriksaan badan dan barang bawaan yang meliputi Sajam, Bahan Peledak serta sarana alat melakukan kejahatan, salah satunya Kunci T, dan Narkoba.

“Alhadulillah, kegiatan ini berjalan relatif aman Lancar dan terkendali dan bagi pelanggar lalu lintas tetap kami adakan tindakan  berupa  tilang kepada 10 pelanggar dengan mengamankan BB 10 lembar STNK,” tandas Agoes.***lld



from SurabayaRaya http://ift.tt/2q3jQM2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu