Ad Code

Responsive Advertisement

Tiga pilar Kamtibmas Tenggilis tetap Eksis Bersinergitas Untuk Wujudkan Kondusifitas

http://ift.tt/2qkHe91

IMG-20170430-WA0001

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Untuk mewujudkan dan menciptakan rasa aman, nyaman dan tertip diwilayah hukum jajaran Polsek Tenggilis Polrestabes Surabaya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari secara rutinitas selalu membudayakan, budaya Blusukan dan Cangkrukan serta sambang diwilayah binaannya, untuk  melakukan dialog serta Binluh kepada Warganya. Sabtu (29/4/2017).

Cangkrukan  serta melekan merupakan budaya Masyarakat khususnya warga Kendangsari yang saat ini dilaksanakan di Kendangsari Gang XII, bersama  Ketua RW, Babinsa Tenggilis dan Staf Kelurahan serta warga setempat. Dalam acara Cangkrukan ia sambil menitipkan pesan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat dan Tokoh pemudanya.

Pesan tersebut disampaikan agar warga tetap menjaga kerukunan antar tetangga dan warga bersama-sama untuk menjaga lingkungannya, juga agar tetap terpelihara kesatuan dan persatuan untuk menjaga keutuhan NKRI.Dan yang tak kalah pentingnya kita wujudkan Kamtibmas yang benar-benar aman nyaman dan kondusif dengan cara  menghidupkan kembali Pos-Pos Kamling Swakarsa yang sudah ada.

“Dan Alhamdulillah, dengan Giat Cangkruan semacam ini, kami merasakan semakin dekat dengan Semua elemen Masyarakat termasuk Tokoh Masyarakat maupun warga, dan semoga apa yang kita lakukan ini Polri semakin di Cintai dan semakin dekat dihati  Masyarakat dengan harapan Wilkum Polsek Tenggilis semakin kondusif tertip dan terkendali,” pungkasnya Apitu Jumadi.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qkwKX0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu