Ad Code

Responsive Advertisement

Tim Urai Sat Lantas Polrestabes Surabaya Tindak Tegas Pengguna TNKB Tidak Sesuai Ketentuan

http://ift.tt/2pgi3Wu

lantas3Polrestabes Surabaya, 29/04/17 : Tim Urai Sat Lantas Polrestabes Surabaya terus melakukan penindakan terhadap TNKB R4 yang tidak sesuai ketentuan yang berlaku.hal ini dilakukan guna mempermudah identifikasi kendaraan apabila terjadi kecelakàan di jalan raya.

Kasubnit Turjawali Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Sugiyanto membenarkan bahwa penindakan tersebut harus terus dilaksanakan secara intensif guna menegakkan Undang Undang lalu lintas no 22 tahun 2009 serta mewujudkan masyarakat yang agar patuh terhadap peraturan yang ada.

Ka Tim Urai, Brigadir H.M.Zaenal menegaskan kepada seluruh anggotanya agar selalu melaksanakan penindakan terhadap TNKB yang tidak spektek di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penindakan kepada para pelanggar yang menggunakan TNKB tidak sesuai dengan ketentuan dapat menyulitkan petugas untuk melakukan Identifikasi dan patut diduga kendaraan tersebut terlibat dalam aksi kejahatan.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pgi5xA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu