Ad Code

Responsive Advertisement

Unit 902 Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Patroli Dialogis Pemukiman Panjang Jiwo Permai

http://ift.tt/2qrWNuy

IMG-20170428-WA0273

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Kompol Drs Eko Soedjarwo mengintruksikan Patroli Lantas Unit 902 agar terus meningkatkan Patroli dialogis dan Pemantauan di wilayah pemukiman atau perumahan serta tempat-tempat perbelanjaan. Jumat (28/04/2017).

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan yang akan mengacam keamananan, ketertiban serta kenyamanan warga masyarakat, khususnya malam hari sampai menjelang pagi.

Tampak Patroli Polsek Tenggilis Unit 902 sambang dan Patroli dialogis dengan petugas Security Perumahan Panjang Jiwo Permai Kelurahan Panjang Jiwo Surabaya, dan salah satu dari petugas Patroli Unit 902, Aiptu Sunardi, dalam Patroli dialogisnya mengajak dan mengingatkan kepada petugas jaga agar lebih meningkatkan kewaspadaannya.

Kepada setiap tamu yang keluar masuk perumahan khususnya pada saat malam dan menjelang pagi hari, dan tetap diupayakan portal dilaksanakan buka tutup dan bagi tamu yang tidak dikenal agar dapatnya meninggalkan Identitas diri, baik KTP, SIM ataupun Paspor.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik dengan semua elemen Masyarakat, khususnya dengan Security yang merupakan kepanjangan tangan dari tugas kepolisian, Wilkum Polsek Tenggilis Mejoyo hingga saat ini, relatif dalam keadaan Aman tertip dan kondusif,” pungkas Aiptu Sunardi.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qrvwZu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu