Ad Code

Responsive Advertisement

Unit Patroli 902 Polsek Tenggilis Antisipasi Tindak Kriminal Di Libur Panjang

http://ift.tt/2q1IL2P

IMG-20170422-WA0137

Polrestabes Surabaya (22/04/2017) : Patroli Unit Lantas 902 Tenggilis, atas perintah Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya Kompol Drs Eko Soedjarwo, agar terus meningkatkan Patrolinya, untuk melakukan pemantauan Bank-Bank yang ada diwilayah Polsek Tenggilis.

Hal tersebut dilakukan berhubung dengan adanya hari libur panjang dalam rangka memperingati Isro’ mi’roj Nabi besar Muhammad SAW, terutama diatensikan pengawasan tempat-tempat ATM. Sabtu, 22 April 2017.

Unit  Patroli 902 lantas Poksek Tenggilis, sebagaimana yang tampak telah melakukan Patroli dialogis dan pemantauan. Salah satunya ke Bank BCA Kendangsari Surabaya dengan dua orang petugas masing-masing diantaranya  Brigadir Hendik dan Brigadir Puguh.

“Untuk mencegah dan menangkal dari niat para pelaku untuk memangsa para nasabah Bank yang sedang mengambil uang di tempat-tempat ATM maupun tindak pencurian di Counter ATM itu sendiri. Khususnya 3C (Curat,curas dan curanmor) lebih-lebih saat ini merupakan libur panjang,” ujar Brigadir Hendik.

Atas tugas yang diembannya tersebut, Hendrik dan Puguh berucap syukur, karena selain untuk menunaikan tugas sebagai abdi Negara, hal ini juga bisa bernilai ibadah bagi keduanya.

“Alhamdulillah berkat koodinasi yang baik, dengan pihak-pihak terkait khususnya dengan pihak Security Bank, sampai saat ini Wilkum Polsek Tenggilis dalam keadaan Aman tertip dan kondusif,” pungkas Hendik.***lld

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2q1FyQO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu