Ad Code

Responsive Advertisement

Waka Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Akhiri Jabatan dengan Pimpin Operasi Cipkon dan Patroli Malam

http://ift.tt/2oNz7oo

IMG-20170429-WA0168Polrestabes Surabaya, 29/04/2017 : Dalam rangka untuk memelihara keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah hukum Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Waka Polsek Wonokromo AKP M. Rasyad, AM memimpin pelaksanaan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) di Jalan Joyoboyo Wonokromo.

Selain itu, juga melaksanakan kegiatan patroli pada titik-titik rawan kriminalitas secara rutin khususnya di Sabtu malam Minggu dengan mengedepankan Unit Lalu Lintas, Sabhara dan Unit Reskrim serta Unit Intel.

IMG-20170430-WA0000

Waka Polsek Wonokromo didampingi Kanit Lantas AKP Moch Su’ud selaku Pawas, Kanit Intel dan Kanit Binmas dengan melibatkan 20 personil gabungan piket fungsi.

Operasi Cipkon yang di mulai pukul 23.00 s/d 01.45 Wib, telah melakukan pemeriksaan kendaraan R2 sebanyak 170 unit dan kendaraan R4 sebanyak 25 unit dengan hasil 40 lembar tilang, yang terdiri dari 4 lembar tilang SIM C dan 36 lembar tilang STNK kendaraan R2.

AKP M. Rasyad, AM akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Wiyung Polrestabes Surabaya, menjelaskan kepada para pengendara yang telah dilakukan penilangan bahwa SIM maupun STNK bisa diambil di Kantor Pengadilan Negeri Surabaya setelah melalui proses persidangan.

IMG-20170429-WA0164

Setelah dilaksanakan cipkon kemudian dilanjutkan dengan Patroli skala Besar dengan menyisir Jalan Raya Diponegoro, Jalan Raya Darmo dan Jalan Raya Ngagelrejo, yang acapkali digunakan sebagai balap liar khususnya pada malam Minggu.

Patroli dilanjutkan dengan menyisiri obyek-obyek vital, seperti Perbankan, SPBU, perumahan, Masjid Al-Falah di Jl. Raya Darmo No. 137 A Wonokromo.

Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Polsek Wonokromo guna menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor),” tegasnya.

“Selain itu, kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas yang biasanya terjadi pada saat menjelang dini hari termasuk para warga yang hendak pergi ke pasar,”pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oNsDFX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu