Ad Code

Responsive Advertisement

Wakapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Purna Tugas

http://ift.tt/2oVO83y

IMG_20170428_111537_103Polrestabes Surabaya 29/04/2017 : Setelah lama mengabdikan dirinya di kepolisian, Wakapolsek Gubeng AKP Sahrum Gunawan akhirnya purna tugas tepatnya tanggal 28 April 2017. Jejak Sahrum juga diikuti Brigadir Sukar.

Untuk menghormati mantan orang dua di Polsek Gubeng tersebut, Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari dan seluruh anggota serta bhayangkari ranting Gubeng mengadakan pelepasan dengan syukuran.

Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari P A Sik SH Msi , menyampaikan mohon maaf atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar Polsek Gubeng, bila selama bertugas ada kesalahan.

IMG_20170428_111222_673

“Semua apa yang dilakukan hanyalah melaksanakan tugas semata. saya mengharapkan walaupun sudah purna wirawan masih tetap keluar besar  Polri dan silaturahmi tetap terjalin ,” ucap Kompol Agus Bahari.

Sementara AKP Sahrum juga dalam sambutan pesan dan kesannya menyampaikan ucapan mohon maaf setulus hati, selah lama bersama berdinas di Polsek Gubeng sebagai waka yang bertugas pembinaan   terkadang marah, sering menegor anggota mungkin ada yang  merasa sakit hati berbeda pendapat. “Saya mohon maaf,” kata Sahrum. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oJDHUk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu