Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya Bangunkan Sahur Warga sambil Membawa Kenthongan

http://ift.tt/2r8Mmzh

IMG_20170531_040857_editPolrestabes Surabaya, 31/05/2017 : Anggota Polsek Wiyung bergabung bersama warga dengan melaksanakan kegiatan rutin di Bulan Ramadhan dengan Patroli Sahur sambil membawa peralatan kentongan yang dipergunakan untuk membangunkan kaum muslim yang melaksankan puasa untuk makan sahur.

Kegiatan ini mendapat atensi dari warga, yang dengan senang hati bergabung dengan petugas Polsek Wiyung membunyikan kentongan dan menyanyikan lagu-lagu yang hit dimasyarakat sambil sesekali meneriakkan sahur…sahur..

Patroli Sahur ini, disamping untuk membangunkan silaturahmi dengan warga juga untuk mengantisipsi terjadinya tindak pidana yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang ingin beraksi di Wilayah hukum Polsek Wiyung,

Anggota juga memanfaatkan momen ini sebagai ajang penyampaian pesan kamtibmas agar warga tetap waspda menjaga keamanan lingkungan pemukimannya, dan tidak bermain atau menyalakan petasan.

Menghindari aktifitas balapan liar yang biasanya dilakukan para remaja setelah selesai Solat Subuh. Dan diimbau kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian serta kenyamanan bulan Ramadhan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r8TUSA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu