Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi 3C, Anggota Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Sambang Poltekes Surabaya

http://ift.tt/2qGKtXc

IMG-20170531-WA0181

Polrestabes Surabaya (01/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, mencegah pencurian modus pecah kaca, yang sedang marak, Bhabinkamtibmas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Bripka Pariatin melaksanakan sambang ke Poltekes Surabaya Jl. Pucang Jajar Surabaya, Rabu, 31 Mei 2017 pukul 08.00 WIB.

Dalam sambang tersebut, Pariatin menyampaikan kepada Petugas keamanan kampus agar Dosen atau mahasiswi tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil yang sedang diparkir atau dalam perjalanan agar tidak menaruh barang berharga seperti laptop di jok bagian belakang, karena rawan terjadinya pencurian dengan modus pecah kaca.

Kampus adalah salah satu tempat yang banyak kendaraan Roda 4 yang diparkir dan pemilik kendaraan terkadang meninggalkan barang berharga seperti laptop di dalam kendaraan sehingga menimbulkan kerawanan pencurian modus pecah kaca.

Kegiatan patroli sesuai perintah Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya AKP Sudarto agar Bhabinkamtibmas mengintensifkan binluh mencegah terjadinya kejahatan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qGGdak
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu