Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Penjahat di Masjid, Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Terjunkan Patroli Shabara dan Lantas

http://ift.tt/2r4EJtJ

IMG-20170527-WA0127Polrestabes Surabaya, 29/05/2017 : Anggota Patroli Sabhara 822 Polsek Benowo Polrestabes Surabaya di pimpin Panit 1 Sabhara Aiptu Nanang Susilo bersama 3 orang melaksanakan kegiatan pengamanan sholat taraweh di Masjid Hidayahtulloh Jalan Raya Kandangan Benowo.

Kegiatan ini, untuk menciptakan suasana yang kondusif dan rasa aman kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah sholat taraweh.

IMG-20170528-WA0230

Kapolsek Benowo Kompol Moch Mahmud .SH.MH mengatakan, selain itu juga guna mengantisipasi kemungkinan terjadi tindak kejahatan pada saat di tinggal melaksanakan sholat taraweh.

“Karena kehadiran polisi di tenggah- tenggah masyarakat sangat di butukan mengingat letak masjid Hidayatullah di pinggir jalan raya dan orang mau berbuat jahat sangat mudah tinggal turun dari anggkot pura-pura ikut sholat ada kesempatan niat akan muncul,” katanya.

Sedangkan untuk wilayah utara anggota patroli lantas 902 pengamanan sholat taraweh di Masjid Al Ghorip Jalan Tambak Osowilangon di pimpin Benowo . (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qz49fA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu