Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Ingatkan Satpam Waspada Lingkungan

http://ift.tt/2rw0Pqs

IMG-20170529-WA0006

Polrestabes Surabaya (29/05/2017) : Aksi kejahatan dan kerawanan pada malam hingga dini hari bisa terjadi sewaktu-waktu. Untuk itu melalui kegiatan patroli sambang door to door Aiptu Bambang Setiawan, Babinkamtibmas Kelurahan Rungkut Tengah, meningkatkan patroli sambang satpam di wilayah binaannya. Beberapa petugas satpam diberikan arahan tentang aktifitas kegiatan guna mengantisipasi aksi dari pelaku kejahatan.

Saat singgah di Perum Rungkut Mapan Tengah, Aiptu Bambang Setiawan mengingatkan petugas Satpam agar lebih meningkatkan patroli di lingkungan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, Senin, 29 Mei 2017.

Petugas satpam yang dinas juga dihimbau agar lebih waspada dengan lingkungan sekitar dan juga harus lebih jeli dan hati-hati terutama dalam melakukan pengawasan terhadap keluar masuknya warga di pemukiman, pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, yang keluar masuk harus selalu terpantau.

Hal tersebut dilakukan selain sebagai antisipasi guna mempersempit kemungkinan timbulnya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor, sekaligus guna terciptanya  situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rvUuv9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu