Ad Code

Responsive Advertisement

Bersama 3 Pilar, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Giat Patroli Sepeda

http://ift.tt/2qAFeYX

Bersama 3 Pilar, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Giat Patroli Sepeda (2)Polrestabes Surabaya 30/5/2017 : Patroli menggunakan sepeda terus digiatkan Polsek Bubutan. Dengan ramah dan simpatik personil Polsek Bubutan melakukan patroli sepeda, hal ini sudah pasti  jadi perhatian masyarakat. Patroli sepeda sendiri tak cuma dilakukan di jalan-jalan protokol di wilayah Bubutan, tapi juga dilakukan hingga masuk ke dalam gang sempit.

Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk dilaksanakan dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada kawasan yang padat penduduknya, patroli sepeda dapat menjadi salah satu solusinya. Polisi bersepeda berpatroli di perumahan padat penduduk untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengutamakan pola-pola himbauan dan pencegahan.

Bersama 3 Pilar, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Giat Patroli SepedaIni yang terlihat pada hari Selasa (30/5/2017) saat Kapolsek Bubutan beserta 3 pilar melakukan kegiatan bersepeda menyusuri titik-titik rawan yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Bubutan di malam hari seperti jalan Semarang dan pemukiman padat penduduk sekitar Kelurahan Gundih.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Kompol Dies Ferra Ningtias SIK mengatakan “ Bahwa dengan berkeliling naik sepeda dapat lebih leluasa dan dapat langsung berinteraksi dengan warga yang melakukan ronda ataupun security yang ditemui di jalan,” Ungkapnya.

“Dengan senyum simpatik patroli sepeda sendiri dilakukan karena dinilai lebih fleksibel, sekaligus guna mengantisipasi tindak kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” Ujar Dies Ferra.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qAOD2F
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu