Ad Code

Responsive Advertisement

BERSAMA TIGA PILAR, POLSEK BUBUTAN SAMBANGI STASIUN PASAR TURI

http://ift.tt/2rfXqcA

bubutan 20170530 180012Polrestabes Surabaya 30/5/17: Pada Selasa pagi (30/5) sekitar pukul 09.30 Wib, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra Ningtias Sik beserta anggota Tiga pilar melaksanakan patroli di stasiun Pasar Turi berdialogis dengan security Stasiun Kereta Api serta memantau kedatangan dan keberangkatan kereta api sekaligus memantau kesiapan stasiun Pasar Turi guna menghadapi libur ramadhan serta lonjakan penumpang pada lebaran nanti.

Tidak hanya obyek vital seperti Bank, area pertokoan dan pemukiman warga yang menjadi sasaran patroli kali ini, namun patroli Polsek Bubutan kali ini menyasar ke Stasiun Kereta Api Pasar Turi.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra Ningtias Sik. menjelaskan bahwa patroli itu guna untuk mengantisipasi terjaidinya gangguan kamtibmas maupun tindak Kriminalitas di Stasiun Pasar Turi.

“kami mengajak para security untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif, dan dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan serta tidak lengah dalam bertugas,” jelasnya.

Diharapkan dalam pelaksanaan Patroli ini, security Stasiun KA dapat meningkatkan keamanan di lingkungan Stasiun, sehingga dapat mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bubutan Khususnya Stasiun Kereta Api.

“Bilamana menjumpai sesuatu yg mencurigakan untuk segera melaporkan ke pihak Polisi,” pesannya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rfwrO3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu